Fukoku Seimei Building 16F 2-2-2, Uchisaiwai-cho, Chiyoda-ku, Tokyo 100-0011 Japan
p | : | +81 3 3500 3878 |
F | : | +81 3 3500 3879 |
W | : | http://www.bkpm.go.id/en/home-iipc/tokyo/13 |
PIC | : | Saribua Siahaan |
E | : | saribua@bkpm.go.id |
Landmark Barbican, 200 Aldersgate (South), London EC1A 4HD, United Kingdom
Regional Investment Board of Central Java Province
Dra. Yuni Astuti, MM.
Jl. Mgr. Soegiopranoto No. 1, Semarang 50131
P : (62-24) 3547438, 3541487, 3545714, 3547091, 35183
F : (62- 24) 3549560
E : bpmd@jatengprov.go.id
W : http://bpmd.jatengprov.go.id/
P : +62 21 525 2008 ext 2535
M : +62 816 146 7898 / +62 878 8001 5518
F : +62 21 526 4211
E : u_i_jen@hotmail.com
Representative Branch Office, BKPM
JI. Jend. Gatot Subroto No. 44 Jakarta 12190, P.O. Box 3186
Indonesia
P : +62 21 520 2052
F : +62 21 527 4854
M : +62 811 937 559
E : yamazaki.norio@bkpm.go.id
W : http://www.pma-japan.or.id/
Representative Branch Office, BKPM
JI. Jend. Gatot Subroto No. 44
Jakarta 12190, P.O. Box 3186
Indonesia
P/F : +62 21 5292 1302
M : +62 811 807 0884
P : + 6221 529 213 42
F : + 6221 529 213 43
E :jake80@sbc.or.kr, jaehyeok80@naver.com
Representative Branch Office, BKPM
JI. Jend. Gatot Subroto No. 44
Jakarta 12190, P.O. Box 3186
Indonesia
P : +966 12 60 66 999
F : +966 12 60 68 533
W : http://www.idbgbf.org/portal/home.aspx
P.O. Box 54069
Jeddah 21514
Kingdom of Saudi Arabia
P : + 6221 529 213 42
F : + 6221 529 213 43
Representative Branch Office, BKPM
JI. Jend. Gatot Subroto No. 44
Jakarta 12190, P.O. Box 3186
Indonesia
EU Desk at BKPM
Ms. Triesti Prabawati
Head of EU Desk
P: +62 21 527 4802
M: +62 878 8989 8209
E: eu.desk@bkpm.go.id
triesti.prabawati@eibn.org
Representative Branch Office, BKPM
JI. Jend. Gatot Subroto No. 44
Jakarta 12190, P.O. Box 3186
Indonesia
Upaya Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dalam menindaklanjuti tuntutan aspirasi reformasi adalah dengan mengimplementasikan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 1999 tentang Penyelenggara Negara yang Bersih dan Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).
BKPM berupaya mengembangkan akuntabilitas kinerja aparatur sebagai wujud implementasi dari tuntutan aspirasi reformasi, agar aparatur negara mampu mempertanggungjawabkan tugas, fungsi dan wewenangnya kepada rakyat Indonesia sebagai pemegang kekuasaan tertinggi negara. Pastisipasi masyarakat diharapkan dapat lebih terbuka dalam melaksanakan kontrol sosial secara optimal terhadap penyelenggaraan negara sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
Layanan pengaduan masyarakat BKPM diharapkan dapat menjadi kontrol sosial terhadap penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan masyarakat. Penanganan pengaduan masyarakat secara elektronik dikelompokkan berdasarkan jenis penyimpangan, sebagai berikut:
Bagi anda yang ingin melakukan pelaporan, silahkan klik link berikut http://pengaduan.bkpm.go.id dan masukkan data pengaduan anda.